Senin, 26 Desember 2016

Mi Mix Akan Mendapatkan Upgrade Nougat

Setelah heboh dengan datangnya smartphone Mi Mix yang cukup mengejutkan banyak pihak, karena ia merupakan ponsel yang desain bezel-less atau yang hampir tanpa bezel dan memiliki rasio layar terhadap bodi hingga 83.6 persen.

Pada umumnya ponsel sekarang menggunakan bodi berbahan metal, Mi Mix justru melakukan perubahan dengan ponsel lainnya dengan menggunakan bodi berbahan keramik. Bodi berbahan keramik di Mi Mix ini terlihat sangat mengkilap, namun memiliki kekurangan seperti sidik jari pengguna yang mudah menempel di bodinya, dan bodinya pun cukup berat sekaligus licin ketika digenggam. Tentu dengan licinnya bodi Mi Mix ini membuat ponsel ini mudah terselip dari tangan sehingga pengguna harus lebih hati-hati ketika memegangnya, permasalahan licinnya bodi Mi Mix ini dapat diatasi dengan penggunaan softcase atau hardcase yang telah disediakan didalam penjualan produk Xiaomi Mi Mix.

Ponsel Xiaomi terbaru ini akan mendapatkan Upgrade ke Android 7.0 atau Nougat ROM, disitus forum MIUI, ponsel Mi Mix ini akan mendapatkan update Android Nougat. Mi Mix adalah perangkat kedua Xiaomi setelah Mi 5 yang menerima update Android 7.0 Nougat ROM, dan saya yakin semua pengguna Mi Mix akan sangat bersemangat dan menantikan update ROM Android terbaru ini.


MIUI ROM based on ANDROID 7.0 NOUGAT

Highlights Mi Mix Android 7.0 Nougat ROM

OS yang berbicara bahasa Anda
Membawa kata-kata Anda untuk hidup dengan emoji diperbarui dan yang sama sekali baru, dan kemampuan untuk menggunakan dua atau lebih bahasa pada waktu yang sama.
  • Lebih dari 1500 emoji termasuk 72 yang baru
  • Pengaturan multi-bahasa Lokal

Multi-Window
Sekarang Anda dapat beralih antara aplikasi dengan tap ganda, dan menjalankan dua aplikasi berdampingan. Jadi pergi ke depan dan menonton film sambil SMS, atau membaca resep dengan timer Anda terbuka.
  • Pampilan multi-window
  • Beralih cepat antara aplikasi

Mengalami Android di dimensi baru
Vulkan ™ API adalah game changer dengan kinerja tinggi grafis 3D. Pada perangkat yang didukung, lihat aplikasi musim semi untuk hidup dengan grafis yang lebih tajam dan efek eye-candy.

Nikmati sederhana, kualitas tinggi virtual reality
Dengan mode VR, Android Nougat siap untuk mengangkut Anda ke dunia baru. Tersedia di ponsel Daydream-siap.

Terus menjaga dengan baterai yang lebih cerdas
Doze on the Go: - tertidur sekarang membantu menghemat daya baterai bahkan ketika Anda sedang bepergian. Jadi perangkat Anda masih akan masuk ke penggunaan daya rendah saat Anda membawanya dalam saku atau tas.

Tinggal di saat
Android Nougat membuatnya lebih mudah untuk mengambil tindakan pada saat itu, dengan pengaturan yang lebih personal dan pemberitahuan lebih cerdas.

Pengaturan Cepat
Mengatur ulang ubin Pengaturan Cepat Anda sehingga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan lebih cepat.

Pemberitahuan Langsung Balas
Percakapan Mini dalam pemberitahuan Anda membiarkan Anda membalas di mana saja - tanpa membuka aplikasi apapun.

Pemberitahuan dibundel
Lihat apa yang baru sekilas dengan pemberitahuan dibundel dari aplikasi. Cukup tekan untuk memperluas dan melihat info lebih lanjut tanpa harus membuka aplikasi.

Keamanan
Keamanan dan privasi penting. Seperti biasa, Android dibangun dengan lapisan kuat keamanan dan enkripsi untuk menjaga pribadi data pribadi Anda. Dengan Android Nougat, kami juga menambahkan fitur baru.
  • Seamless Updates: - Pada perangkat baru pilih, pembaruan perangkat lunak men-download di latar belakang, sehingga Anda tidak akan harus menunggu saat perangkat Anda sync dengan alat keamanan terbaru.
  • File-based encryption: - Dengan enkripsi pada tingkat file, Android lebih baik dapat mengisolasi dan melindungi file untuk pengguna individu pada perangkat Anda.
  • Direct Boot: - Mulai perangkat Anda lebih cepat dan aplikasi berjalan aman bahkan sebelum Anda memasukkan password Anda.

Update pertama yang akan diterima oleh Mi Mix ini masih dalam bentuk beta, yang berarti hanya bagi orang yang memilih untuk update beta ini akan mendapatkan pengalaman pertama Android 7.0 Nougat di Mi Mix. Adios ~ ✋.

2 komentar:

  1. keamanannya menarik lebih tangguh dari sebelumnya di 7.0 nougat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pasti gan, banyak fitur yang menarik di ROM MIUI Android 7.0 Nougat ini.

      Hapus

Up